Ada ada saja yang di lakukan pria arab berusia 60 tahun ini karena sangking cintanya dengan laut pria  yang bernama Mohammed Motaen Al Jaafari rela tingal di laut sejak 40 tahun yang lalu bahkan pria 60 tahun ini berniat ingin menguburkan dirinya di dalam laut jika dia mati nati.
“Ketika Saya mati, Saya lebih memilih untuk dikuburkan di dasar laut,” ujar Jafaari seperti dikutip Emirates247 Kamis, (8/3/2012).
Krena sangking cintanya dengan laut Mohammed Motaen Al Jaafari rela tidak menikah sebap semua cintanya telah di berikan ke lautan.
“Saya telah menikah dengan laut selama ini karena Saya mencintai laut lebih dari apa pun. Tentu saja kadang timbul keinginan di benak Saya untuk memiliki pasangan hidup namun perempuan mana yang bersedia menikah dengan seorang pria yang hidup di bawah air,” ujarnya.
Mohammed Motaen Al Jaafari tinggal di tengah laut hanya sendiri di atas pondok kayu di bawah laut yang dia bangun hampir selama empat tahun. Untuk memenuhi kebutuhan ekonominya Mohammed Motaen Al Jaafari dengan  menjual ikan kepada waraga.
“Beberapa orang datang mengunjungi Saya. Saya menyambut mereka dengan gembira dan memberikan mereka kopi dan ikan. Namun Saya menolak beberapa dari mereka yang membawakan Saya makanan. Karena Saya tidak ingin dikasihani,” imbuh Jaafari. (ry1)

1 komentar:

Najibblog2010 mengatakan...

Blogwalkig sob.. Ditunggu visit backnya.. :)

Sekalian Follow backnya.. :)

Posting Komentar

Labels

Berita Update (17) Cantik (4) Cartoon (3) Diet (1) Download (1) dunia anak (9) Entertaiment (5) EURO 2012 (2) foto lucu (1) foto unik (12) gadget (3) Game (2) hewan (3) internet (1) islam (1) Kesehatan (12) Makanan (1) Olahraga (2) Sepakbola (2) Template (1) unik (11)

Copyright © 2012 INFO BOCAH / Template by : Adnan Agnesa