PerempatFinal Euro 2012, mempertemukan 2 Tim Besar Inggris harus saling membunuh dengan Italia, Permaianan Inggris yang tidak terlalu bagus, walau berstatus Jawara Grup D dengan torehan 7 Poin.


Bagi Tim Italia Inggris tidak lebih baik dari Spanyol di Euro 2012,  dari segi permainan Italia memang lebih di unggulkan, dengan permainan pemain Lini tengah yang mahir mengusai Bola, terbukti saat menghadapi Spanyol pada laga pertama Xavi dkk harus dipaksa bertahan oleh tim berkostum biru ini.

hasil pertandingan inggris vs italy


Pertarungan lini tengah akan seru, kedua tim sama-sama memiliki pemain kelas wahid, Pirlo dan Gerrard merupakan kedua pemain yang harus diwaspai oleh setiap lawan baik Inggris Maupun Italia. Pirlo tentunya akan dimarking oleh salah satu lini tengah Inggris, kemungkinan besar Gerrard lebih berkonsentrasi di Lini Pertahanan Inggris, begitu pula sebaliknya, De Rossi akan mematikan pergerakan menyerang para pemain Tengah Inggris.


Faktor Keberuntungan
Secara kualitas Inggris dan Italia memang seimbang, Inggris di babak penyisihan berhasil menceploskan 5 Gol dan kebobolan 3 Gol, sedangkan Italia 4 berbanding 2, dengan Agregat +2, memperlihatkan bahwa kedua tim memang berimbang memasukkan dan kemasukan.


Italia akan lebih mendominasi pertahanan, dengan pola 4-4-2 Italia tetap akan bermain mengandalkan long passing Andrea Pirlo, hanya saja Italia kemungkinan akan sedikit merubah permainan, para punggawa Italia sadar betul bahwa Lini pertahanan Inggris sangat bagus bola udara. sedangkan Inggris akan bermain dengan mengandalkan serangan balik seperti tiga laga sebelumnya. Faktor keberuntungan lebih berperan yang menentukan siapa yang akan melaju ke Semi Final.


Permainan berpeluang imbang hingga peluit panjang babak kedua

SUMBER: http://bola.dikutip.com/2012/06/prediksi-inggris-vs-italia-5050.html

0 komentar:

Posting Komentar

Labels

Berita Update (17) Cantik (4) Cartoon (3) Diet (1) Download (1) dunia anak (9) Entertaiment (5) EURO 2012 (2) foto lucu (1) foto unik (12) gadget (3) Game (2) hewan (3) internet (1) islam (1) Kesehatan (12) Makanan (1) Olahraga (2) Sepakbola (2) Template (1) unik (11)

Copyright © 2012 INFO BOCAH / Template by : Adnan Agnesa